Benny Sekda Terpilih, Oded Banding Putusan PTUN

5

Walikota Bandung,Oded M Danial,Menyebut Jika Putusan Majelis Hakim Yang Memenangkan Benny Bachtiar Dalam Sidang Gugatan Sengketa Jabatan Sekda Kota Bandung Terkesan Aneh.Meski Belum Menerima Surat Putusan Resmi,Namun Oded Pihaknya Sudah Mempersiapkan Langkah Hukum Dengan Mengajukan Banding.

Pernyataan Tersebut,Disampaikan Walikota Bandung,Oded M Danial,Di Rumah Dinas Pendopo Kota Bandung.Menurut Oded,Setelah Berkonsultasi Dengan Para Pakar,Ia Menganggap Putusan Majelis Hakim PTUN Yang Memenangkan Benny Bachtiar Dalam Sidang Gugatan Sengketa Jabatan Sekda Kota Bandung,Terkesan Aneh.

Menurut Oded,Keanehan Itu Lantaran Pernyataan Saksi Ahli Yang Didatangkan Tim Akademisi Dari Pemkot Bandung,Seolah Tidak Diperhitungkan Oleh Majelis Hakim PTUN.

Oleh Karena Itu,Mereka Menyarankan Agar Pihak Pemkot Bandung Untuk Mengajukan Banding.Hingga Saat Ini Oded Mengaku Belum Menerima Surat Putusan Resmi Dari PTUN.

Seperti Diketahui,Majelis Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung,Mengabulkan Gugatan Benny Bachtiar Dan Meminta Walikota Bandung Oded M Danial Mencabut SK Pengangkatan Ema Sumarna,Dan Menerbitkan SK Baru Penganggkatan Benny Sebagai Sekda Kota Bandung.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.