Longsor Timbun 3 Rumah, Dua Orang Tewas

2

Hujan deras sejak selasa sore, mengakibatkan tebing setinggi sepuluh meter, longsor. Longsor tersebut, menimbun tiga buah rumah, dan dua orang, tewas. Korban tewas, tertimbun tanah saat sedang tertidur lelap. Selain  itu, warga yang rumahnya terkena longsor, terpaksa mengungsi untuk sementara waktu .

Beginilah kondisi  rumah milik Muhammad Hendrik, dan Siti Masrufah yang tertimbun longsor, di Kampung Cirawa, Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber, Cianjur, selasa malam. kedua korban tewas seketika, akibat longsor dari tanah setinggi sepuluh meter, yang berada di belakang rumah. Korban ditemukan tim sar, di dalam kamar. Menurut keterangan tetangga korban, sebelum terjadinya longsor, terdengar suara gemuruh dari belakang rumah korban. Korban tidak sempat keluar rumah, saat tanah menimbun rumahnya.

Sementara itu, kedua korban berhasil dievakuasi dari reruntuhan selama empat jam, oleh petugas dibantu dengan warga. Rencananya, kedua korban akan dimakamkan di tempat pemakaman setempat, yang tidak jauh dari rumah korban.

Heri Setiawan, Bandung Tv.