Paman Tega Perkosa Keponakannya

3

Satuan reserse kriminal Polres Cianjur, menangkap dua  orang dari tiga pelaku perkosaan, terhadap anak di bawah umur. Dihadapan petugas, para pelaku mengakui perbuatannya, telah menyekap dan memperkosa korban, selama empat hari .

Pelaku berinisial  JR  dan AH, digiring dari sel tahanan ke tempat gelar perkara di Mapolres Cianjur, rabu siang. Dua orang pelaku JR dan AH, merupakan pemerkosa anak dibawah umur. Berdasarkan keterangan pelaku, sebelumnya korban diiming-imingi para pelaku, akan dikerjakan di Jakarta. Namun korban malah diperkosa kedua pelaku, yang tak lain salah satu pelaku adalah paman korban. Menurut Wakapolres Cianjur Kompol Jaka, kasus tersebut, terungkap setelah korban berhasil melarikan diri, saat dimasukan ke dalam ruangan di salah satu rumah, di Kecamatan Cianjur Kota. Korban pun mengaku diperkosa para pelaku saat pertama akan di janjikan mendapat pekerjaan. Dari keterangan korban,  para pelaku membawa korban dengan menaiki sepeda motor, menuju Jakarta untuk bekerja. Namun korban tidak diterima kerja. Korban akhirnya dibawa kembali ke Cianjur.

Polisi pun masih memburu satu orang pelaku, yang masih buron. Kini kedua pelaku dijerat undang-undang perlindungan anak dan Pasal 332 KHUP, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara, dengan denda lima miliar rupiah.

Heri Setiawan, Bandung Tv.