Wagub Berharap Tidak Ada Gejolak Saat Pelantikan Presiden

1

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berharap, saat pelantikan presiden 20 oktober mendatang, tidak ada gejolak, demonstrasi ataupun hal-hal lain yang mengganggu kelancaran acara tersebut. Uu menyatakan, citra Negara harus dipentingkan, untuk membuat kepercayaan dari negara lain maupun investor.

Ditemui di kawasan Gedung Sate Bandung, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyatakan, tidak ada pemimpin yang sempurna. Dirinya menghargai jika ada kekecewaan terhadap pemimpin yang dipilih saat ini. Tapi, Uu berharap, saat pelantikan presiden 20 oktober mendatang, tidak ada gejolak, demonstrasi, ataupun hal-hal lain yang dapat mengganggu kelancaran acara tersebut. Menurutnya Presiden merupakan lambang negara, kalau pelantikan lambang negara diwarnai masalah, citra Indonesia di luar akan tercoreng. Dirinya berharap, citra negara dipentingkan untuk membuat kepercayaan dari negara lain maupun investor.

Uu pun berharap, jika ada kekecewaan terhadap pemimpin yang dipilih saat ini, sampaikanlah dengan cara yang aman dan tidak melanggar hukum.

Budi Hartati, Bandung Tv.