ATALIA PARATYA KAMIL Jual Baju Kesayangan

22

Sebagai bentuk dukungan kepada perjuangan rakyat Palestina, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Pararatya Kamil melelang baju kesayangannya, kemudian  uangnya disumbangkan kepada mereka.

Baju cokelat berbahan sutra dan berhiaskan payet batu yang dilelang Atalia merupakan karya Tuty Adib  perancang Istana Kepresidenan RI. Lelang baju tersebut dibuka dengan harga Rp1 juta dan akhirnya ditutup dengan harga Rp 35 juta. Hasil lelang akan disumbangkan sebagai dana wakaf Masjid Syekh Ajlin (Abu Jehad) di Gaza Palestina yang hancur akibat agresi militer Israel pada 2014.

Atalia berharap, apa yang dilakukannya dapat menginspirasi orang lain agar lebih peduli, tidak hanya pada saudara-saudara di Palestina saja tetapi semua masyakat di sekitar.

“Hari ini saya melelang baju kesayangan saya karena yang disedekahkan harus yang terbaik, maka saya melelang yang terbaik. Ini untuk menunjukan apa yang kita lakukan dapat menjadi contoh bagi orang lain. Bahwa yang kita lakukan, orang lain harus merasakan manfaatnya,” kata Atalia usai acara Penggalangan Dana Wakaf Masjid Syekh Ajlin, Gaza Palestina di Four Point Bandung

Mudah – mudahan dengan adanya acara lelang ini bisa meringgankan dan bisa memberi bantuan kepada rakyat palestina, sehingga khususnya Jawa Barat bisa membawa nama baik Indonesia. (E-011) ***