Bupati Tinjau Lokasi Bencana Angin Kencang

4

Bupati Bandung Dadang Naser beserta pejabat pemerintahan Kabupaten Bandung, meninjau langsung kondisi lokasi bencana angin kencang, yang melanda beberapa lokasi di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Selain meninjau lokasi, bupati pun memberikan bantuan berupa sembako.

Bupati Bandung Dadang Naser, beserta sejumlah pejabat pemda dan TNI – POLRI, meninjau langsung kondisi lokasi bencana angin kencang yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Selain meninjau langsung lokasi bencana, pria yang akrab disapa Kang Dn itu pun melihat kondisi pengungsi, di posko pengungsian yang disiapkan petugas, serta memberikan bantuan berupa sembako seperti beras mie instan dan sebagainya. Meski demikian, Bupati menuturkan, hingga kini bantuan berupa materi belum dapat direalisasikan, karena ada prosedur khusus yang harus ditempuh,  dan saat ini sedang di usahakan oleh Pemda.

Sebelumnya, angin kencang melanda wilayah pangalengan pada minggu malam lalu, merusak 1200 rumah warga di 5 desa yakni Desa Banjarsari, Margamukti, Wanasuka, Margamulya, Sukamanah dan menumbangkan 700 batang pohon yang sempat memutus akses jalan.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.