Satu Kios Di Pasar Gudang Ludes Terbakar Akibat Puntung Rokok

7

Sebuah kios di pasar gudang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, terbakar. Kebakaran   diduga, akibat dari puntung rokok yang dibuang sembarangan. api yang sempat membungbung di dalam kios, berhasil dipadamkan petugas pemadan kebakaran. beruntung, api tidak merambat ke kios lainnya.

Satu unit kios yang digunakan penjual rongsok di pasar gudang, Kota Sukabumi, ludes terbakar, api diduga akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan. kebakaran di kios rongsok ini, membuat panik pedagang lainnya karena khawatir merambat ke kios lainnya, lantaran api sempat membesar di dalam kios tersebut. Beruntung, petugas berhasil memadamkan api, yang membakar bahan mudah terbakar.

Kapolsek Citamiang Kompol Anun Suryana mengungkapkan, kebakaran di pasar gudang Kota Sukabumi, hanya menghanguskan satu kios yang digunakan pedagang rongsok. api berhasil dijinakan setelah dua unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi kebakaran, sehingga tidak merambat ke kios lainnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun, pedagang di lokasi pasar tersebuit sempat panik karena takut api menjalar ke lokasi lain. Saat ini lokasi kebakaran diberi garis polisi agar tidak dilintasi warga.

Budi Setiawan, Bandung Tv.