Jeffery ‘JJ’ Polnaja Solo Riding 25 Negara Tropis

8

Setelah sukses dengan Ride For Peace pada 2006-2015, Jeffery ‘JJ’ Polnaja bakal kembali melakoni solo touring dengan rentang waktu yang tidak panjang seperti sebelumnya. Mengusung tajuk ‘Equatoride’, pria yang akrab disapa Kang JJ ini membidik 25 negara yang bakal dilintasinya.

Didukung penuh oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), pemegang merek Eiger, adventure riding tersebut bakal menjelajahi kawasan tropis 23.5° LU dan 23.5° LS.

Kang JJ menuturkan, bahwa perjalanan kali ini berbeda dengan sebelumnya, dalam perjalanan kali ini mana akan melewati negara-negara tropis dengan waktu yang lebih singkat.

“Ini jadi tantangan tersendiri. Saya sudah menyiapkan fisik, perbekalan dan alat yang dibutuhkan dalam perjalanan ini. Saya siap membawa nama Indonesia dan menjahit sabuk tropis untuk Indonesia,” ujarnya , kemarin disela prosesi pemberangkatan di Bandung.

Malaysia menjadi negara pertama  solo touring Kang JJ dengan menggunakan Honda Africa Twin CRF1000DCT L2 (High End Level). Selanjutnya, dia mengarahkan langkahnya ke Brunei, Phillipines, New Zealand terus ke South America Countries, kembali ke South East Asia dan finish di Indonesia pada 2021.

Equatoride adalah perjalanan solo touring menggunakan moda transportasi roda dua. Perjalanan ini akan menjahit sabuk negara tropis selama 2 tahun non stop.

Tujuan Equatoride untuk kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui misi perjalanan di kawasan tropis. Kang JJ akan kembali mengukir prestasi dunia. (E-002)***