JG Motor Group Rayakan HUT Ke-25 Touring ke Papandayan Garut

8

25 tahun sudah JG Motor Grup hadir dan tetap berdiri hingga saat ini. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun peraknya, YAMAHA Jayamandiri Gemasejati (JG) Motor Grup mengajak seluruh karyawannya serta para kolega bisnisnya dan para awak media  turut serta dalam  touring ke Gunung Papandayan Garut, akhir pekan lalu.

Sejak pagi hari para peserta n touring terus berdatangan dan berkumpul di dealer JG Motor Ciwastra. Peserta yang hadir mencapai 105 orang,  terdiri dari unsur pimpinan JG Motor Grup, finance, media dan keluarga besar JG Motor Grup.

General Manager Marketing JG Motor Grup, Dhani Junaidi mengatakan, kegiatan touring bersama ke Gunung Papandayan sebagai ajang silaturahmi seluruh karyawan JG Motor bersama para mitra kerja , seperti  finance dan teman-teman media agar lebih akrab dalam refreshing bersama menikmati destinasi alam Gunung Papandayan yang sekaligus memperingati hari ulang tahun JG Motor Group yang ke-25.

Ketua Panitia Touring HUT JG Motor yang ke 25 sekaligus Area Manager wilayah Pantura dan Priangan Timur, Brurry Yudinar menjelaskan,  rute touring kali ini, start dimulai dari JG Motor Ciwastra, Sapan, Rancaekek, Ibun, Kamojang, Samarang, Garut-Cisurupan, Gunung Papandayan. Untuk jalur kepulangan melewati Jln. Garut-Cisurupan, Garut Kota, Tarogong, mampir di JG Garut, Leles, Kadungora, Cijapati, Cicalengka, Sapan dan kembali finish di JG Motor Ciwastra.

Setelah melakukan rangkaian persiapan dan briefing antar para peserta touring, rombongan touring JG Motor ini dibagi kedalam dua rombongan dan dilepas secara bergantian. Rombongan yang dikawal oleh forider langsung menyusuri jalan desa via Majalaya dan berhenti sejenak di Kawasan Kamojang. Perjalanan dilanjutkan, dan tak ada kendala yang dialami selama perjalanan hingga tiba di Kawasan Wisata Gunung Papandayan Garut.

Suasana keakraban terlihat saat berada kawasan Gunung Papandayan. Para peserta begitu menikmati suasana dingin pegunungan, sambil menikmati sajian makanan dan dihibur oleh alunan musik dangdut. Bermain games menarik yang dipandu oleh MC, membuat suasana lebih hangat dan meriah ditambah lagi pembagian hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara.

Tidak ada kesan ekslusif yang menjadi pembatas hubungan antar perserta touring. Mereka bersilaturahmi, berjoged bersama, melebur menjadi satu, ibarat  keluarga besar yang utuh, solid dan  kompak.

Dari tahun ke tahun, bisnis perdagangan serta jasa  bidang otomotif di Indonesia terus berkembang dan menjadikan line bisnis ini salah satu kekuatan JG Motor Group. Hingga saat ini JG Motor Grup sudah memiliki  29 cabang.  Saat ini JG fokus meningkat kualitas SDM dan pelayanan bagi konsumen. (E-002)***