Ira Wibowo Butuh Kedekatan

1340

Untuk mendapatkan emosi dan chemistri dalam sebuah film dengan peran ibu dan anak dibutuhkan kedekatan. Hal itu dikatakan artis senior Ira Wibowo, usai nobar film “99 Nama Cinta”

“Untuk mendapatkan emosi dalam sebuah peran, memang dibutuhkan kedekatan. Apalagi peran saya dan Acha sebagai ibu dan anak,” ujar Ira .

Bintang sinetron “Mutiara Cinta” ini, mengaku beruntung sudah bermain di dua film sebelumnya. Sehingga untuk mendapatkab chemistri, tidak sulit.

“Beruntungnya saya bersama Acha sudah dua kali main film bareng. Jadi nggak terlalu sulit mendapatkan emosi sebagai seorang ibu ,” tutur aku Ira yang diaminin Acha Septriasa.

Ira mengaku beruntung bisa terlibat di film yang ceritanya ditulis sutradara kawakan Garin Nugroho .

“Ceritanya menarik, menghibur dan kekinian. Sebagai ibu yang memiliki anak milenial, saya akan ngajak  publik  untuk nonton film ini,” ungkap Ira Wibowo, Sabtu pekan lalu di sebuah cafe di Bandung.

Film ini menceritakan kisah hidup Talia. Bagi Talia (Acha Septriasa) agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Berprofesi sebagai produser acara gosip di sebuah televisi swasta, ia memandang kebutuhan dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya. Lika-liku Talia dalam menjalani hidup ternyata berujung pada pertemuannya dengan seorang pria bernama Kiblat (Deva Mahenra) yang perlahan mengubah cara pandang Talia dalam memaknai arti agama.

Talia produser acara gosip yang tiba-tiba didatangi Kiblat, ustad muda dari pesantren yang  mengajarkan agama. Film religi ini penuh konflik lucu dan menggemaskan ketika Talia mencoba menghindar dari Kiblat, hingga akhirnya mereka dekat. (E-011)***