FUN FLY PARALAYANG MENUTUP KEJUARAAN PARALAYANG INTERNASIONAL

3

Festival Fun Fly atau Terbang Bebas Gembira,menutup rangkaian acara kejuaraan Paralayang Internasional,di Sumedang,Jawa Barat.Para penerbang menggunakan kostum unik,saat melakukan acara fun fly di langit Sumedang.

Kejuaraan Paralayang Dunia,yang berlangsung di Kampung Toga dan Batu Dua Sumedang,yang diikuti 21 negara ini,ditutup dengan festival fun fly atau terbang bebas gembira.

Di Fun Fly atau Terbang Bebas Gembira, para penerbang,mereka tidak hanya sekedar terbang,namun uniknya mengenakan kostum nyentrik dan lucu.Para penerbang menggunakan kostum bentuk lalat,monyet,burung juga budaya Indonesia seperti reog ponorogo,pakaian adat papua dan banyak lagi yang lainnya.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan,Kejuaraaan Palarayang Internasional di Sumedang,merupakan yang pertama,dan berlangsung sukses.

Pelaksanaan festival fun fly,menyedot perhatian masyarakat.Ribuan masyarakat,berbondong- bondong datang untuk menyaksikan terbang gembira tersebut, sekaligus ingin melihat para atlit paralayang dari dekat.

DIKI GUNTARA , BANDUNG TV .,