LAKA LANTAS Dicadas Pangeran, Dua Pedagang Asongan Tewas Tertabrak

14

Kecelakaan lalu-lintas, terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya dikawasan Jalan Cadas Pangeran,Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Kecelakaan yang melibatkan satu truck pengangkut semen,minibus dan sedan ini, mengakibatkan dua pedagang asongan yang sedang berjualan di Jalan Cadas Pangeran, meninggal seketika,setelah tertimpa material semen dan terlindas oleh truck.

Kecelakaan maut,terjadi di Jalan Raya Bandung menuju Cirebon,lebih tepatnya dikawasan Jalan Cadas Pangeran,Kecamatan Pamulihan,Sumedang.terlihat material semen menutupi jalan,dan berserakan di Jalan Raya Cadas Pangeran. Akibat insiden tersebut, dua orang pedagang asongan,bernama Arif dan Roni, yang sedang berjualan di Jalan Cadas Pangeran meninggal dunia,setelah terimpah material semen yang jatuh dan terlindas oleh truck.

Menurut keterangan Petugas Unit Laka Polres Sumedang – Bripda Teja Rukmana,kecelakaan tersebut diduga akibat truck pengangkut semen yang melaju dari arah Bandung menuju Cirebon,hilang kendali dan langsung menabrak dua pedagang asongan,serta menabrak dua kendaraan  lainnya yang berada didepan truck pengangkut semen tersebut

Sang supir truck pengangkut semen,diduga kabur,dikarenakan tidak ada ditempat kejadian kecelakaan. Dua pedagang asongan yang menjadi korban,saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang.

DIKI GUNTARA , BANDUNG TV .,