Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Rumah Kekasihnya

36

Seorang pria asal Pancoran, Jakarta, ditemukan tewas di rumah kekasihnya di Kampung Pasir Malang, Desa Kebon Manggu, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi. Diketahui,korban sudah tiga hari menginap di rumah kekasihnya tersebut.

Korban yang diketahui bernama Budiman, 32 tahun, warga Kalibata Pulo, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan ini,pertama kali ditemukan oleh Siti Nurhayati, yang tak lain adalah kekasih korban,yang juga pemilik rumah. Saat ditemukan,korban berada di tempat tidur. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dengan memeriksa sejumlah saksi,termasuk kekasih korban. Selanjutnya,petugas memasang garis polisi di depan kamar yang ditempati korban.

Kapolsek Gunung Guruh, Iptu Wahyudi mengungkapkan, korban berkunjung ke rumah kekasihnya tersebut pada hari Sabtu kemarin, dan dijemput di Bogor. Dalam perjalanan ke Sukabumi, korban mengeluh sakit. Kemudian korban di bawa ke klinik,untuk berobat. Dugaan sementara korban menderita sakit, pasalnya di dekat jasad korban, ditemukan sejumlah obatobatan yang di gunakan korban. Obatobatan tersebut,diketahui merupakan obat yang diberikan oleh dokter.

Setelah dilakukan olah TKP , kemudian jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit R Syamsudin, Kota Sukabumi, untuk dilakukan visum. Polisi pun membawa sejumlah barang bukti untuk di periksa lebih lanjut.

BUDI SETIAWAN, BANDUNG TV.