Kongkow –kongkow Pecinta Vespa Bandung Bersama Ananda Omesh

27

Bersama Ananda Omesh selaku publik figur dan penghobi skuter Vespa, artis kelahiran Sukabumi tersebut mengajak penghobi motor Skuter Vespa Bandung untuk kongkow dan rolling thunder keliling Kota Bandung yang dikemas dalam kegiatan Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dan Community Ride, Sabtu (10/11).

Berlokasi di Piaggio Vespa Authorized Dealer Saluyu Aria Jipang ,acara ini secara khusus memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat ke para pecinta Vespa di Bandung , dilanjutkan dengan penjelasan fitur produk Vespa GTS Super Tech dan penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan  PT Piaggio Indonesia, yakni Adira Finance dan Allianz Indonesia.

Dalam kesempatan ini peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi. (E-002)***