JAVA JIVE Benci dan Rindu

10

Memiliki energi yang besar ditambah dengan daya kreatifitas yang tinggi, merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri.

Seperti halnya JavaJive dalam menggarap single terbarunya “BENCI & RINDU” melakukan semua proses kreatif dan produksi yang dilakukan sendiri.

Mulai dari penciptaan lagu yang dibuat oleh Capung. Untuk aransemen dan produksi rekaman dikerjakan bersama.

Music Video dikerjakan oleh Noey sekaligus untuk promosi, marketing dan management off air-nya.

Lagu “BENCI & RINDU” ini, bernuansakan musik era 80-an, saat era pertama kali mereka bermusik. Dengan beat yang “Danceable” ini, JavaJive mengajak pendengarnya untuk bergoyang.

Kebersamaan band yang berpersonil , Dany S. Gumilar (Dany) Vokalis, Faturahman (Fatur) Vokalis, Herry C. Purnomo (Capung) Gitar, Mochamad Noerwana (Noey) Bass, Tonny Ellyson (Tonny) Keyboard dan Edwin Saleh (Edwin) Drum. Selama 26 tahun, grup band Java Jive  eksis tanpa berganti personel.

Hal ini ditandai pula dengan rencana bisnis mereka ber-enam ke depan. Para pentolan JavaJive, sepakat membuat kedai kopi dengan brand “Ugo Igo Kopi” (baca : You Go I Go Kopi).

“Ugo Igo”  diambil dari filosofi kebersamaan kami. Satu orang jalan yang lain ikut jalan. Seperti ketika kami, mau berkunjung ke suatu tempat hiburan pas selama tour di luar kota. Termasuk di bisnis kedai kopi yang akan kami jalani sekarang ini. Dengan membongkar kas hasil dari manggung selama beberapa tahun , kami sepakat untuk membuat kedai kopi,” tutur Dany, sang vokalis bercerita mengenai kedai kopi.

”Dan kebetulan Capung sangat menyukai kopi,” pungkas Dany yang diaminin sohib-sohibnya.

Semoga Single “BENCI & RINDU” serta bisnis kedai kopi “Ugo Igo Kopi” yang berlokasi di Jl. Muararajeun 16 Kota Bandung, Jawa Barat berjalan lancar dan selalu sukses. (E-011) ***