Carut Marut Penyelenggaraan Kompetisi Sepakbola Soeratin U-15

6

Tuan rumah penyelenggara Piala Soeratin 2019 kategori Usia 15, Wilayah Regional Jawa Barat, Bone Fc mengeluhkan kewajiban tambahan di luar non teknis, yang harus diemban oleh pihaknya. padahal, tuan rumah hanya berkewajiban menyediakan lapangan tempat pertandingan saja, namun kini, justru harus bertanggung jawab kepada semua hal yang menyangkut pertandingan.

Tuan rumah Piala Soeratin Usia 15 Tahun 2019, Bone Fc, keluhkan kewajiban tambahan di luar non teknis yang harus di emban oleh pihaknya, mulai dari perangkat pertandingan, pengawas, akomodasi, transportasi hingga peralatan pertandingan.

Kewajiban tambahan itu jelas membuat pihaknya kelimpungan, mengingat semuanya berdampak kepada biaya yang harus disiapkan.

Pihaknya sempat mencoba mengontak pihak Asprov Jawa Abrat, namun tidak ada solusi yang diberikan terkait persoalan tersebut, sehingga membuat konsentrasi dan persiapan timnya, menjadi tidak fokus karena memikirkan masalah non teknis.

Pertandingan Piala Soeratin 2019 kategori Usia 15 Tahun, digelar dari Tanggal 11 Hingga 14 November 2019, digelar di sembilan tempat di Jawa Barat. Nantinya, juara di tiap provinsi akan diambil untuk bertanding di tingkat nasional, melawan juara dari masing-masing provinsi.

 Algi Muhamad Gifari, Bandung Tv.