Pengemudi Tabrak Lari Diamuk Warga

5

Pengemudi tabrak lari, diamuk warga. hal tersebut terjadi, saat pengemudi mencoba kabur, setelah menabrak sepeda motor serta dua pengendaranya. warga pun berhasil memberhentikan pengemudi, di Jalan Abdul Rahman Sumedang. Petugas pun mengamankan pengemudi, serta menemukan alat hisap sabu bekas pakai, di dalam mobil.

Mobil berjenis City Car oleh warga di Jalan Mayor Abdul Rahman Sumedang Utara pada Selasa malam. Dari keterangan warga di lokasi, Mobil City Car Berplat Nomor B 11 LQS ini, Melaju dari arah Bandung Ke Arah Cirebon, dan disaat bersamaan ada pengendara motor dengan Nomor Polisi Z 5406 AAB, yang akan melintas, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan. namun pengemudi mobil yang menabrak motor tersebut langsung tancap gas berusaha kabur, sehingga warga yang berada di lokasi pun berinisiatif mengejar mobil, hingga akhirnya dapat diberhentikan paksa, di daerah jalan Mayor Abdul Rahman Wilayah Sumedang Utara.

Setelah berhasil diberhentikan paksa oleh warga, petugas kepolisian dari Polsek Sumedang Utara yang datang ke lokasi, langsung mengamankan pengendara dari amuk warga bersama  seorang teman wanitanya ke kantor polsek. Dalam pemeriksaan, keduanya mengaku habis pulang dari salah satu tempat hiburan malam.

Setelah melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pengemudi mobil dan teman wanitanya, petugas pun menemukan satu paket sabu bekas pakai, dan alat hisap di dalam mobil. selanjutnya kedua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut, di bawa ke Polres Sumedang, sedangkan pengemudi mobil dan teman wanitanya, kini masih ditangani Unit Narkoba Polres Sumedang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara pengendara sepeda motor yang ditabrak, sudah ditangani pihak RSUD Sumedang.

Diki Guntara , Bandung Tv .,