Antisipasi Teror, POLRES Cianjur Perketat Pengamanan

9

Jajaran polres Cianjur, memperketat pengamanan, mulai dari gerbang MAPOLRES Cianjur, hingga pos-pos kepolisian di wilayah Kabupaten Cianjur. Tujuannya yakni, sebagai antisipasi aksi teror, pasca terjadinya ledakan bom di Polrestabes Medan.

Pasca terjadinya ledakan bom di POLRESTABES Medan. Jajaran POLRES Cianjur, langsung memperketat penjagaan di pintu masuk POLRESTABES Cianjur. Sejumlah anggota bersenjata lengkap pun bersiaga, bahkan setiap tamu yang masuk pun tak luput dari pemeriksaan petugas, mulai dari pemeriksaan identitas pengunjung maupun barang bawaan dari dalam kendaraan.

Selain memperketat penjagaan di pintu masuk MAPOLRES Cianjur, sejumlah anggota shabara lengkap dengan senjata dan rompi anti peluru pun disebar ke sejumlah pusat pelayanan kepolisian, maupun di pos-pos penjagaan.

Peningkatan pengamanan, dilakukan sebagai antisipasi aksi teror, pasca terjadinya ledakam bom, di Mako Polrestabes Medan. meski demikian, petugas mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, dan beraktivitas seperti biasanya.

Wakapolres Cianjur menghimabu kepada seluruh jajaran anggotanya juga masyarakat, agar tetap waspada dan berhati hati terutama ditempat tempat keramaian, dan melapor apabila terjadi gangguan keamanan di lingkungannya.

 Heri Setiawan , Bandung Tv .,