Xpander Cross Untuk Keluarga Dan Pehobi Petualangan

52

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama para dealer Mitsubishi di Bandung,  meluncurkan Xpander Cross, di Paris Van Java Mall Bandung, Jumat, (15/11/2019). Xpander Cross  menjadi varian tertinggi dari model Xpander yang dipasarkan saat ini.

Head of Sales and Dealer Management Dept Region 1 MMKSI, Tommy Adianto, menyebutkan,  peluncuran perdana Xpander Cross di Bandung setelah sebelumnya digelar di Jakarta. Xpander Cross merupakan varian lengkap yang diciptakan untuk konsumen yang menginginkan style SUV dan interior lebih mewah serta fitur-fitur yang bisa lebih memenuhi kebutuhan dalam berkendara.

“Pada dasarnya, Xpander Cross masih menggunakan varian Xpander lama, namun sudah dilengkapi tambahan desain eksterior dan interiror termasuk lampu-lampu dan beberapa up-grade fitur lainnya,” ujar Tommy.

Menurut Tommy, Xpander Cross lahir berdasarkan survei yang dilakukan oleh keluarga muda di Indonesia, salah satu poin utama masukan itu adalah kebutuhan akan sosok Xpander yang bukan hanya berstatus mobil keluarga, tetapi juga bisa diajak berpetualang ke luar kota.

Memadukan sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) dan ketangguhan dari Sport Utility Vehicle (SUV), Xpander Cross bisa menjadi lawan bagi SUV lainnya yang sudah lebih dulu mengaspal di tanah air. Xpander Cross ini bisa memenuhi dua kriteria sekaligus, sebagai mobil keluarga dan sekaligus  kendaraan untuk adventure atau berpetualang.

Suspensi, ground clearance dan interior yang luas diklaim sebagai keuggulan mobil ini. Xpander Cross ditunjang dengan hadirnya suspensi khusus dengan teknologi rebound spring. Selain itu, Ground Clearance Xpander Cross juga adalah yang tertinggi di kelasnya sebesar 225 mm.

Mitsubishi Xpander Cross merupakan perpaduan desain eksterior yang tangguh serta interior kabin yang nyaman dan luxurious.

Desain eksterior yang gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

Dengan tampilan muka Dynamic Shield kesan SUV semakin terlihat. Mitsubishi Xpander Cross memakai lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class Crossover MPV ini didesain 50mm lebih lebar dari model small MPV Xpander.

Mitsubishi Xpander Cross memiliki kapasitas penumpang 7 orang. Kursi baris kedua dan ketiganya ergonomis, sehingga bisa dilipat dalam beberapa kombinasi untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas.

Desain interiornya  mewah, didominasi dengan warna hitam dan coklat pada dasbor. Pada bagian head unit, terdapat touch screen audio berukuran 7 inci yang didukung dengan konektivitas smartphone.

Koordinator Area Jabar MMKSI, Yudha Pratama menyebutkan “Xpander Cross”  dilego dengan harga OTR Bandung mulai dari Rp 269.200.000 hingga Rp 288.200.000 dengan lima pilihan warna. (E-002)***