Teror Pelecehan Seksual Eksibisionisme Terjadi Di Kabupaten Bandung

11

Seorang Wanita Asal Baleendah,Kabupaten Bandung,Mendapatkan Perlakuan Tidak Pantas Dari Seorang Pria Misterius. Pelaku Yang Menggunakan Sepeda Motor, Nekat Membuka Celana Dan Memaksa Korban Yang Tengah Mengepel Teras Rumahnya, Untuk Melirik Kearahnya.

Teror Pelecehan Seksual, Tak Hanya Terjadi Di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kini Di Kabupaten Bandung, Seorang Pria Misterius Dengan Menggunakan Jaket Kulit, Dan Penutup Wajah, Melakukan Tindakan Hampir Serupa Dengan Apa Yang Terjadi Di Tasikmalaya Beberapa Waktu Lalu, Yakni Memperlihatkan Kemaluannya Pada Seorang Wanita Berinisal NF, Di Kawasan Desa Mekarsari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Peristiwa Ini Terjadi, Saat Korban Yang Tengah Mengepel Bagian Teras Rumahnya, Dipanggil Beberapa Kali Oleh Pelaku. Korban Yang Tidak Menggubris, Membuat Pelaku Justru Semakin Nekat. Pelaku, Kemudian Membuka Celananya Kemudian Memanggil Kembali Korban Dengan Nada Yang Keras, Sehingga Korban Pun Secara Spontan Melirik Ke Arah Pelaku.

NF Yang Kaget Bukan Kepalang Melihat Pelaku Yang Mendekat Dengan Kondisi Setengah Telanjang, Sontak Berteriak Memanggil Sang Ibu Untuk Meminta Pertolongan. Pelaku Yang Panik, Kemudian Kabur Dengan Menggunakan Sepeda Motor Jenis Matic Berwarna Putih.

Korban Berinisial NF Mengaku, Kini Dirinya Trauma Atas Kejadian Yang Menimpanya. NF, Sudah Melaporkan Kejadian Tersebut,Ke Pihak Kepolisian. Ia Berharap Agar Pelaku Segera Ditangkap, Dan Diproses Secara Hukum, Agar Tidak Ada Lagi Korban-Korban Pelecehan Selanjutnya.

Korban Berharap, Pihak Kepolisian Bisa Mengusut Tuntas Kasus Eksibisionis Ini, Sehingga Kejadian Serupa Tidak Terulang Kembali, Baik Di Kabupaten Bandung, Maupun Di Seluruh Indonesia.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,