Bandung Tv Jalin Kerjasama Dengan Universitas Widyatama

3

Universitas Widyatama melakukan penandatanganan kerjasama, atau MOU bersama Media Bandung Tv, yang dilakukan di Kampus Widyatama Bandung. dengan kerjasama tersebut, pihak Widyatama dan Bandung Tv berkomitmen, memajukan informasi serta budaya kearifan lokal, dalam setiap siaran dan informasi prestasi, dalam dunia pendidikan.

Bertempat di kampus Universitas Widyatama Bandung, Bandung Tv sebagai salah satu pelopor media tv lokal, melakukan penandatanganan kerja sama atau MOU bersama, Universitas Widyatama.

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut, dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bandung Tv Alit Suwirya dan Rektor Universitas Widyatama Profesor Obsatar Sinaga, dan disaksikan oleh pembina Yayasan Widyatama, serta Dekan, Dosen Universitas Widyatama.

Dalam kerjasama yang dijalin antara Bandung Tv, bersama Universitas Widyatama, merupakan kerjasama yang memiliki komitmen untuk memajukan informasi, dalam bidang kearifan lokal, hingga informasi bidang pendidikan. Sejauh ini, Universitas Widyatama telah memiliki berbagai prestasi, di kancah Nasional hingga Internasional.

Diharapkan, dengan terjalinnya kerjasama antara Universitas Widyatama dan Bandung Tv, dapat menyajikan informasi pendidikan dan kearifan lokal secara berkesinambungan, kepada masyarakat. Sehingga program dan prestasi pendidikan yang ada di Universitas Widyatama, dapat tersampaikan kepada masyarakat.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.,