Oded Minta Atlet Tembak Kota Bandung Berprestasi

9

Walikota Bandung Oded Muhammad Danial membuka secara resmi kejuaraan menembak, walikota cup yang baru pertama kali digelar di tingkat kita bandung. Dalam perlombaan tersebut, diikuti oleh 74 peserta, dari sepuluh klub menembak. diharapkan, kejuaraan tersebut mampu mencetak atlet tembak kota bandung.

Bertempat di gedung lapangan tembak, lodaya kecamatan lengkong Kota Bandung, Walikota Banndung Oded M Danial membuka secara resmi, kejuaraan menembak antar klub dengan titel walikota cup.

Sebelum dimulai perlombaan, walikota memberikan sejumlah arahan, kepada para atlet agar bertanding secara profesional dan menyuguhkan keterampilannya.

Pembukaan kejuaraan menembak tersebut, ditandai oleh letusan senapan yang dilakukan langsung, oleh walikota bandung. perlombaan menembak tersebut, diikuti oleh tujuh puluh empat peserta, dari sepuluh klub menembak yang ada di kota bandung. senapan yang digunakan pun beragam jenis, mulai dari air rifle, pistol kategori putra putri, dan senjata api yang akan digelar di lapangan tembak rindam tiga siliwangi.

Digelarnya kejuaraan menembak antar klub sekota bandung tersebut, bertujuan untuk memberi jalan bagi para atlet, untuk berkpirah di ajang yang lebih besar. oleh karena itu, walikota bandung optimis para atlet dapat, mengikuti ajang kejuaraan lomba menembak, di tingkat nasional hingga internasional.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.