6 Tersangka Pengedar Narkoba Diringkus

28

Dalam Operasi Antik Lodaya 2019, polisi berhasil menciduk 6 tersangka kasus narkotika, dan obat psikotropika. Dari tangan para tersangka, petugas mengamankan barang bukti 7,5 Kilogram ganja, 15 Gram shabu, dan ribuan butir obat – obatan terlarang.

Keenam  tersangka kasus pengedar barang haram narkoba, dan obat – obatan psikotropika, yang diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Bandung, dalam Operasi Antik 2019 yang digelar selama 10 Hari mulai dari Tanggal 21 Sampai 30 November. Satu dari keenam tersangka yang berinisial Jk alias Akew, merupakan bandar besar narkoba jenis ganja yang berasal dari jaringan aceh. Menurut Wakapolresta Bandung, Kompol Mikra, kasus peredaran narkoba tersebut, berhasil diungkap berkat laporan masyarakat, terkait adanya aktivitas jual beli narkoba di kawasan Katapang, Kabupaten Bandung.

Dari tangan para tersangaka, petugas mengamankan barang bukti 7,5 Kilogram Ganja, 15 Shabu – Shabu, serta ribuan butir obat terlarang Golongan 4. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, keenam tersangka harus mendekam dibalik jeruji penjara Mapolresta Bandung, karena melanggar Pasal 114, Pasal 112, dan Pasal 127 tentang penyalahgunaan narkoba, dengan ancaman hukuman minimal 5 Tahun dan maksimal 20 Tahun, atau seumur hidup.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.