Nassar Sungkar – Mengenang Masa Lalu

7

Gelaran yang diadakan oleh radio Dahlia FM dalam rangkaian HUT-nya ke 49 , Minggu 1 Desember 2019 mengadakan gerak jalan bersama warga Kota Bandung yang disambut antusias masyarakat yang mengikuti ajang gerak jalan tersebut. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di lapang Pussenif tersebut dihibur sejumlah artis , ditambah hadiah cukup menarik bagi pemenang undian,  acara ini menjadi semarak , ditambah kehadiran penyanyi Si Goyang Itik , Nassar dan lainnya.  Penyanyi dangdut asal Jl Sasakgantung Kota Bandung , yakni Nassar cukup akrab dengan para penggemarnya. Kehadirana Nassar sebagai artis dan bintang tamu pada acara tersebut membuat warga Kota Bandung, terutama para peserta kegiatan gerak jalan  merasa terhibur.

“Warga Kota Bbandung itu ramah – ramah  dan selalu tersenyum saat bertemu, membuat saya mengenang masa lalu saat tinggal di Bandung,  begitu bahagia apalagi udaranya sejuk dan yang pasti  membuat betah” tutur Nassar yang ditemui ditenda khusus artis .

Di antara warga Kota Bandung peserta kegiatan , tak melepaskan kesempatan saat bertemu Nassar , beberapa di antarannya meminta tanda tangan kepada yang dilayani dengan santai dan sambil tersenyum melayani permintaan penggemarnya.  (E-011) ***