Istri Telah Meninggal, Driver Ojol Terpaksa Ngojek Bawa Anaknya

52

Seorang driver ojek online di Kabupaten Bandung, terpaksa bekerja sambil menggendong anaknya, yang masih berumur 22 Bulan. Hal tersebut terpaksa dilakukan, lantaran istrinya telah meninggal dunia, sehingga tidak yang menjaga anaknya.

Inilah Ade Agisni, seorang Driver Ojek Online atau Ojol yang berdomisili di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung yang sempat viral di dunia maya. Ade viral di dunia maya, lantaran dirinya bekerja sambil menggendong anaknya, Agil Putra Agisni, yang masih berusia 22 Bulan. Dirinya mengaku terpaksa membawa anaknya bekerja, karena saat itu, tidak ada orang untuk menjaga anaknya. Istri Ade–Evi Sulilawati meninggal dunia, dengan kondisi hamil anak kedua yakni pada usia kandungan masih 3 minggu.

Biasanya, putra semata wayangnya itu dijaga Mimin Aisyah, Ibu Ade sekaligus neneknya Agil. Namun, dikarenakan profesinya sebagai dukun beranak, yang memiliki waktu kerja yang tidak menentu, sehingga tidak dapat setiap waktu untuk menjaga agil. Kondisi tersebut pun akhirnya mengharuskan ade, untuk ngojek sambil membawa anaknya.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv