ANAK MEMBAWA REZEKI (SITI BADRIAH)

57

MESKI karir Siti Badriah tengah di puncak popularitas, tidak membuat pelantun tembang “Lagi Syantik” ini menunda momongan.

“Nggak, lebih cepat lebih baik. Tapi kalau Allah belum ngasih, ya…. mesti sabar,” ujar Sibab begitu panggilan akrabnya, saat berada dikota bandung.

Sibad tidak takut kariernya meredup gara-gara memiliki anak. Karena ia percaya betul setiap anak membawa rejeki masing-masing.

“Kan….banyak yang bilang, setiap anak membawa rejekinya. Jadi kenapa mesti takut. Sebagai istri saya mesti memberikan anak, sebagai bukti kekuatan cinta,” ujar Pedangdut asal Bekasi Jawa Barat ini.

Dan Sibad tidak akan membatasi soal jumlah anak, “Saya mah, serahkan sama yang di atas…. Mau dikasih berapa saya terima, sekarang konsentrasi satu dulu deh….,” katanya.

Meski jadwal tetap padat akan tetapi di jalani dengan santai dan senyuman karena sekarang sudah beda lagi dahulu kan sendiri sekarang mesti menjadi istri yang baik untuk memberikan yang terbaik bagi suami

Akan tetapi dalam dunia hiburan sibad masih tetap eksis dan memberikan yang terbaik bagi masayarakat apalagi dalam dunia tarik suara sehingga bisa menghibur banyak orang. (E-011)***