Tabrakan Beruntun, Seorang Anak Tewas Di Tempat

26

Diduga tidak menguasi medan jalan dan mengalami rem blong, sebuah truk menabrak tiga kendaraan yang berada di depannya, yang terjadi di jalan raya cijamil ngamprah, Kabupaten Bandung barat, pada rabu petang kemarin. Akibat kecelakaan beruntun tersebut, seorang anak yang berusia lima tahun tewas di tempat kejadian perkara, tiga orang lainnya mengalami luk luka.

Kecelakaan beruntun berujung maut, terjadi di jalan raya cijamil ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, pada rabu petang. Kecelakaan yang melibatkan dua truk dan dua minibus tersebut, menyebabkan satu anak berusia lima tahun tewas di tempat kejadian perkara dan tiga orang mengalami luka luka.

Peristiwa ini bermula saat sebuah truk yang dikemudikan oleh bahri melaju dari arah cisarua menuju padalarang, mengalami kendala dalam pengereman. diduga supir tidak menguasai medan jalan yang turunan, dan diduga truk mengalami rem blong, langsung menabrak tiga kendaraan lainnya yang berada di depannya.

Kendaraan minibus yang ditabrak truk pun mengalami kerusakan parah, sehingga penumpang atas nama Aila, berusia lima tahun meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara tiga korban lainnya mendapatkan perawatan tim medis di rumah sakit di kawasan Padalarang.

Butuh waktu selama tiga jam lebih, untuk mengevakuasi empat kendaraan yang terlibat kecelakaan  dengan mengunakan kendaraan mobil derek.

 

Algi Ghifari, Bandung Tv .