Terekam CCTV, Penganiayaan Berujung Maut

41

Aksi penganiayaan dilakukan seorang pemuda terhadap satu keluarga. Peristiwa yang terjadi di kawasan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, telah menyebabkan korban bernama yaya meninggal dunia. Aksi penganiayaan sempat terekam kamera CCTV, yang kini telah ditangani Petugas Kepolisian sektor Padalarang.

Rekaman  dari kamera pengawas CCTV, memperlihatkan saat seorang pemuda tiba-tiba ngamuk, dan menganiaya sejumlah orang yang masih dalam satu keluarga, di kawasan Ngamprah, Bandung Barat. Pelaku yang membawa balok dan senjata tajam, melukai para korban. Peristiwa tersebut terjadi pada senin sore lalu, dan luput dari perhatian warga sekitar.

Akibat peristiwa tersebut, yaya, seorang buruh berusia 36 tahun tewas akibat pukulan benda tumpul. Korban meninggal di rumah sakit, setelah mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Sementara dua orang lainnya, yakni Uding, kakek berusia 70 tahun dan Siti Romlah, ibu rumah tangga, mengalami luka akibat pukulan. Diketahui, korban meninggal dunia tak lain adalah cucu dari Uding.

Selain melukai korban, pelaku pun sempat merusak dan memecahkan kaca jendela rumah. Saat kejadian, pelaku tiba-tiba mendatangi TKP dan sempat menyerat korban Yaya. Melihat ada keributan,  Uding dan dan Siti berupaya  melerai. Namun naas, justru keduanya jadi ikut korban penganiayaan.

Mendapat laporan warga, petugas Kepolisian sektor Lembang dibantu Reskrim Polres Cimahi akhirnya berhasil menangkap pelaku, yang kini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Diketahui pelaku bernama ujang rohman alias bule, yang merupakan tetangga korban.  Hingga kini, belum diketahui motif dibalik peristiwa keji tersebut. Sementara itu jasad korban, masih dilakukan otopsi di rumah sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.,