Bisnis Boba Menjamur dan Jadi Idola Generasi Muda

40
Bisnis Boba Menjamur dan Jadi Idola Generasi Muda

Boba atau BubbleĀ  tea merupakan makanan kenyal berbentuk bulat dan biasanya berwarna hitam yang saat ini sedang menjadi idola banyak orang. Boba biasanya dijadikan topping atau isian dalam minuman dengan berbagai varian rasa. MinumanĀ  boba sangat hits di kalangan generasi muda, sudah tidak heran jika minuman ini kerap ditemui di unggahan para netizen.

Semakin hari semakin banyak bisnis makanan yang menyajikan boba sebagai menu andalannya. Minuman boba saat ini dapat ditemukan dimana saja, seperti pusat perbelanjaan atau ruko dan juga bisa dipesan melalui aplikasi pemesanan makan secara online. Beberapa merek boba yang sudah terkenal bahkan memiliki penggemar yang rela antri berjam-jam demi mendapatkan minuman hits ini. Kebanyakan merek dari minuman boba menggunakan bahasa Taiwan dan bahkan beberapa merek minuman boba di Indonesia merupakan cabang dari dari Taiwan, karena memang di sanalah boba dilahirkan.

Baca juga: Madu Bisnis Dari Pisang Goreng Madu

Latas, apa yang membuat Boba begitu digemari banyak orang khususnya generasi muda?. Terdapat keunikan rasa dalam minuman ini, yang paling digemari sekarang ialah perpaduan rasa gula merah, susu, dan boba. Tidak hanya manis dan creemy, terkadang juga muncul rasa gurih dari secangkir minuman boba. Tidak hanya meminumnya, kalian juga bisa menikmati kenyalnya boba.

Selain memiki rasa yang lezat dan membuat ketagihan. Ketenaran dari minuman ini juga disebabkan oleh desain cup yang dibuat unik dan menarik, sehingga banyak yang membeli boba dikarenakan kemasanya yang lucu untuk diunggah di sosial media. Beberapa promo juga sering ditawarkan sebagai pemikat para pembeli.

Bagi yang ingin memulai bisnis di sektor makanan, boba bisa menjadi pilihan. Temukan inovasi terbaru yang membuat bisnis kalian berbeda dengan yang lain, dan tentunya pikirkan konsep untuk jangka panjang agar bisnis anda tidak tergerus seiring berjalannya waktu. (Zean)***