Tahun 2020 PEMKOT Cimahi Prioritaskan Pendidikan Dan Bencana

15

Sebanyak 28 satuan kerja perangkat daerah Kota Cimahi , menandatangani perjanjian kinerja perangkat daerah tahun 2020, di lingkungan kantor pemerintah Kota Cimahi. Walikota Cimahi Ajay M Priatna, memprioritaskan program untuk pendidikan, bencana dan pembangunan.

Walikota Cimahi Ajay M Priatna menyerahkan dokumen pelaksanaan anggaran ke 28, satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kota Cimahi.

Pada tahun 2020, anggaran Kota Cimahi sebesar 1, 6 triliun lebih. Diharapkan, kinerja satuan kerja perangkat daerah optimal dan akan memenuhi keinginan masyarakat, untuk diberikan pelayanan yang lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut pun, dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja perangkat daerah tahun 2020, Walikota Cimahi memprioritaskan di tahun ini, untuk meningkatkan program dan pembangunan bagi dunia pendidikan, bencana dan pembangunan underpass serta mall pelayanan publik.

Bencana alam yang masih kerap terjadi di Kota Cimahi, diantaranya banjir di kawasan melong Cimahi Selatan, bencana longsor, dan pohon tumbang. Diharapkan dengan adanya penyerahan anggaran ke setiap SKPD, bisa meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan kantor pemerintahan Kota Cimahi.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.,