Sekelompok Remaja SMP Dibacok Orang Tak Dikenal

18

Dua orang pria tidak dikenal, membacok sekelompok remaja smp, saat menaiki motor di kawasan Jalan Mochamad Yusuf, Kecamatan Pasir Kaliki, Kota Bandung. beruntung, aksi pembacokan ini diselamatkan oleh salah satu anggota kepolisian, yang sedang melintas.

Aksi pembacokan oleh dua orang tidak dikenal kepada sekelompok remaja smp, terekam kamera CCTV di kawasan Jalan Mochamad Yusuf, Kelurahan Cicendo, Kota Bandung. Terlihat, sekelompok remaja smp yang sedang melewati jalan tersebut, tiba-tiba diserang oleh dua orang dengan menggunakan golok.

Satu orang remaja yang terjatuh, menjadi sasaran amukan pelaku dan langsung dibacok di bagian kepala. Beruntung, anggota Kepolisian Polsek Cicendo yang sedang melintas, langsung mengeluarkan tembakan peringatan kepada kedua pelaku.

Para pelaku yang panik, langsung melarikan diri ke arah Jalan Pasir Kaliki, sedangkan sebagian korban,langsung mendatangi warga untuk meminta tolong.

Atas kejadian ini, satu orang remaja harus di larikan ke rumah sakit terdekat, karena megalami luka bacok di bagian kepala.kedua pelaku pembacokan, hingga kini masih di buru oleh pihak kepolisian.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.