Bupati Enggan Gegabah Hentikan Pembangunandi KBU

6

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melayangkan surat pemberhentian pembangunan di Kawasan Bandung Utara atau KBU, termasuk Pramestha Resort Town, yang berada dikawasan Desa Langeunsari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Namun Bupati Bandung Barat Aa Umbara menegaskan enggan gegabah untuk memberhentikan pembangunan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melayangkan surat pemberhentian pembangunan di Kawasan Bandung Utara, termasuk pembangunan Pramestha Resort Town, yang berada di Desa Langeunsari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Bupati Bandung Barat  Aa Umbara menegaskan, pihaknya enggan gegabah untuk memberhentikan pembangunan Pramestha Resort Town, karena surat perizinannya sudah lengkap. Pihaknya, akan melakukan kroscek langsung terkait perijinanya.

Aa Umbara menyatakan, perizinannya pembangunan sudah dikeluarkan sebelum dirinya menjabat sebagai Bupati. Ditegaskannya Pemkab Bandung Barat tidak mungkin mengeluarkan ijin mendirikan bangunan IMB, tanpa ada surat rekomendasi dari Gubernur.

Aa menambahkan, dalam beberapa waktu dekat ini pihaknya akan mengkaji dan turun kelapangan untuk memastikan perizinannya.