Hindari Tabrakan, Mobil Pickup Angkut Daging Sapi Masuk Jurang

11

Hindari Tabrakan Dengan Pengendara Motor Di Jalan Raya Cipanas Puncak Cianjur, Sebuah Mobil Pickup Bermuatan Daging Sapi , Masuk Jurang Sedalam Sepuluh Meter. Tidak Ada Korban Dalam Kecelakaan Tersebut, Namun Pengemudi Truk Dan Kernet Mengalami Luka-Luka..

Beginilah Kondisi Mobil Pickup Bernopol F 8535 Wu Yang Ringsek , Setelah Masuk Jurang Sedalam 10 Meter ,Di Jalan Raya Cipanas Puncak ,Cianjur Jumat Pagi. Pada Saat Kejadian, Kendaraan Pickup Yang Bermuatan Daging Sapi Melaju Dari Arah Bogor Menuju Cianjur, Menghindari Tabrakan Dengan Sebuah Motor Yang Melaju Kencang Dari Arah Berlawanan. Mobil Pun Oleng Ke Kiri Dan Kemudian Masuk Jurang Sedalam Sepuluh Meter .

Dari Kejadian Tersebut Seluruh  Bagian Badan Mobil Ringsek , Pengemudi Dan Kernet Yang Bernama  Dan Dedi Irawan Selamat Dalam Kecelakaan, Dan Hanya Mengalami Luka Ringan. Kedua Korban Langsung Dilarikan Ke Rsud Sayang Cianjur, Untuk Diberikan Perawatan Medis.,

Mobil Berhasil  Dievakuasi Dari Dasar Jurang Dengan Menggunakan Satu Unit Mobil Derek, Selama Satu Jam. Untuk Mengetahui Penyebab Kecelakan Tersebut, Satlantas Polres Cianjur  Langsung Melakukan Oleh Tempat Kejadian Perkara.

Sementara Akibat Kejadian Tersebut, Arus Kendaraan Dari Arah Bogor Maupun Dari Arah Cianjur Mengalami Kemacetan .

HERI SETIAWAN , BANDUNG TV .,