KESERUAN THRIIL OF LIFE DRIP AND TRIP DI MALAM TAHUN BARU 2020 KOTA BANDUNG

23

Bagi sebagian orang, pergantian tahun dianggap sebagai momen sakral yang patut dirayakan, tapi  bagaimana jadinya ketika moment tersebut bisa didapatkan di tempat yang paling dekat dengan kita, seperti di kota sendiri? Salahsatunya dengan bersepeda city night trip yang kini tidak hanya hype di kalangan milenial dan anak muda saja, tapi juga merangkul komunitas sepeda lipat yang sedang ramai saat ini. Tidak hanya menyehatkan tubuh, juga membuka ruang pergaulan yang lebih luas, maka dari itu meneruskan dari apa yang dihelat pada tahun-tahun sebelumnya, Atap Promotions yang di prakarsai oleh Super Adventure kembali hadir dengan rangkaian acara yang bertemakan Thrill Of Life ‘Drip and Trip’, bertempat di Plasa Saparua kota Bandung, pada 31 Desember 2019 lalu. Acara yang menawarkan sensasi baru berpetualang di kota dari sore hingga pada saat jelang pergantian tahun baru dari 2019-2020, ini sendiri menggambarkan dua makna kata yang erat kaitannya dengan komunitas berkendara dan kopi dalam satu wadah.

Sementara itu, Tubagus Akmal selaku pihak dari ATAP Promotions menyebutkan bahwa “penggunaan nama event Thrill Of Life ‘Drip and Trip ini menyatukan dari keseruan coffee Drip dan juga road trip yang dibawa sama teman-teman dari pelaku komunitas sepeda lipat, karena kebetulan di acara ini pun memperebutkan grand prize 1 buah sepeda Brompton yang diberikan kepada para peserta. Tubagus pun menambahkan, “Eventnya sendiri menarik karena, Thriil of life Drip ‘n Trip ini kita bikinnya di moment pergantian tahun, soalnya kalau kita buat event musik paling nanti jatuhnya akan sama dengan event musik lainnya, tapi kita kali ini mencoba mengakomodir teman-teman sepeda lipat untuk berkeliling di kota bandung jelang pergantian tahun yang dikemas dengan fun games menemui 10 titik kedai kopi dari rute terjauh, mulai jalan Ambon, burang-rang, dipatiukur hingga kembali lagi ke plasa saparua”.

Meskipun, venuenya sempat diguyur hujan tapi tidak melunturkan semangat warga Bandung menanti pergantian tahun dengan sukacita. Terutama antusias para peserta City Night Trip ini untuk memperebutkan grand prize 1 buah Sepeda Brompton. Adapun para pesertanya kebanyakan dari berbagai komunitas Sepeda Brompton, yaitu ; komunitas Brompjon, Brokokok, T.O.C, Foldbar, Pitlipet, SEL-B, CLB, dan Cifoc.

Selain itu, selama kegiatan berjalan sampai menuju malam pergantian tahun diadakan berbagai kompetisi, yang juga diselingi oleh beberapa penampilan, seperti Nayl Authors, Chico ‘n Friends, Ijay Irawan, Project Hambalang, Quad Skate Bandung, VR games, Drift Trike dan kegiatan sharing tentang kopi, dari mulai Fun Brewing hingga Sharing dan Workshop dengan komunitas “Bandung Roaster”, serta penampilan special dari Rocket Rockers dan Bottlesmoker di detik-detik menyambut tahun baru 2020.

Baca juga: FINAL SUPER ADVENTURE DANKODIKLATAD CUP NIGHT ROAD RACE 2019  SIAP DIGELAR DI BANDUNG

Perwakilan Super Adventure Rso Bandung Tries Pondang mengatakan, acara ini bentuk komitmen Super Adventure mewadahi komunitas, melalui kegiatan online dan ofline. Acara kali ini, merupakan salah satu aktivitas yang menjadi andalan Super Adventure memberi apresiasi kepada komunitas.

Menurut dia, acara ini digelar di Bandung, karena warga Bandung terutama komunitas sepeda lipat, kopi, drit trike dan sepatu roda sangat ingin beraktivitas di Saparua. Saparua sendiri di kenal sebagai tempat untuk aktualisasi berbagai komunitas di Bandung. Tries pun yakin, melihat suksesnya acara Thrill of Life akan banyak ditunggu di beberapa daerah. Karena acara ini tidak hanya mempertontonkan acara musik, tetapi menjadi ajang aktualisasi komunitas daerah.

“2020 kami akan gelar acara ini di beberapa daerah, terutama second city. Minimal di Tasik atau Cirebon. Kami akan buat konsep semenarik mungkin.”ujarnya.

Selamat buat para pemenang, dan selamat tahun baru 2020 next kita tunggu lagi keseruan Thrill Of Life dengan tema Urban Adventure selanjutnya.. (E-009)***