Pembobol Minimarket Ditangkap Unit RESKRIM POLSEK Padalarang

14

Komplotan pencuri spesialis minimarket, akhirnya  ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis sore. Komplotan yang sudah melintang bobol minimarket belasan kali tersebut, terpaksa ditembak polisi, lantaran melawan petugas saat akan ditangkap.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pelaku membobol minimarket dengan cara menjebol atap minimarket,  menggunakan alat khusus. Tak hanya itu, untuk menghilangkan jejak, pelaku pun memutus kabel kamera CCTV minimarket.

Namun kurang dari 24 jam, unit Reskrim Polsek Padalarang berhasil membekuk tiga kawanan spesialis pencurian minimarket tersebut, di kawasan Tagog Padalarang, pada Kamis sore.

Polisi pun menghadiahi timah panas pada pelaku Nyangnyang, di bagian kaki, lantaran melawan saat akan ditangkap. Dua pelaku lainnya, bernama Muhaimin dan Ridwan ditangkap bersama pelaku utama Nyangnyang.

Selain menangkap tiga pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari hasil tindak kejahatan. Diantaranya, ribuan bungkus rokok, uang ratusan ribu, alat las khusus, dan sepeda motor. Komplotan pembobol minimarket yang sudah beraksi 12 kali tersebut, terancam hukuman empat tahun kurungan penjara .

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.