TINA TOON – Tersenyum Menghadapi Masalah

24

Perayaan Tahun Baru Imlek diperingati masyarakat keturunan Tionghoa setiap tahunnya. Berbagai pernak pernik khas Imlek pun ramai digunakan mereka yang merayakannya. Termasuk kalangan artis tanah air, khususnya mereka yang  keturunan Tionghoa. Hal ini memberikan nuasa yang begitu kental dengan warna dominan yaitu merah. Artis yang satu ini pasti anda tahu sejak kecil selalu menjadi yang terbaik dengan ciri  khas  goyangan di lehernya, sebut saja Tina Toon yang sekarang menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Kesibukanya menjadi wakil rakyat teryata tidak menutup  untuk tetap berkomunikasi dengan siapa saja karena sekarang tugasnya  membawa aspirasi masyarakat DKI Jakarta dari berbagai masalah,  sehingga Tina Toon harus berkomunikasi dengan baik dan tetap tersenyum dalam menghadapi masalah .

Ramalan tahun tikus tahun 2020, mereka yang bershio tikus ditakdirkan  mengalami banyak tantangan dan nasib buruk karena bertentangan dengan bintang Tai Sui (Dewa Zaman). Tikus akan menghadapi beberapa cobaan di paruh pertama tahun ini , tetapi juga akan menuai manfaat dalam karier  karena karakter mereka yang sangat fleksibel.
Tikus (yang lahir pada tahun Tikus)  sekarang dan kemudian akan merasa lelah.
Namun, hal-hal sulit akan berjalan dengan baik jika mereka mengendalikan pikiran mereka dengan benar dan melakukan upaya untuk menyelaraskan diri dengan  fengshui Tai Sui.

Berdasarkan ramalan di atas mudah – mudahan di tahun 2020 banyak perubahan yang baik serta banyak menebar manfaat bagi siapa untuk kemajuan bangsa Indonesai. (E-011) ***