Rumah Petinggi Sunda Empire di Kabupaten Bandung Sepi

18

Rumah petinggi Sunda Empire, di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, nampak terlihat sepi. NB diketahui diamankan pihak kepolisian Polda Jabar pada hari Selasa lalu, dengan tuduhan melanggar undang-undang tentang penyiaran berita bohong yang menimbulkan keonaran dan diancam hukuman penjara 10 tahun.

Bertempat di komplek Kopo permai 1 blok d nomor 13, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, rumah Perdana Mentri Sunda Empire, terpantau sepi nampak seperti tak berpenghuni. NB berserta RN, telah menempati rumah berwarana hijau muda ini sejak dua tahun belakangan.

Keseharian kedua pasang petinggi Sunda Empire ini, di kalangan tetangga sangat tertutup dan kurang bersosialaisasi. NB juga biasa keluar rumah untuk berkeliling pemukiman, pada pukul sepuluh pagi. Dari keterangaan warga tidak ada aktifitas mencurigakan setiap harinya di rumah tersebut. Hanya tamu yang datang dengan menggunakan roda empat yang berisikan enam orang yang biasa mengunjungi Nasri beserta istri.

Warga setempat yang sering melihat NB mengaku terkejut tetangga yang biasa berkeliling di pagi hari merupakan salah satu Petinggi Sunda Empire. Warga juga menyampaikan di rumah tersebut Nasri tinggal bersama istri dan anaknya.

NB beserta istrinya RN, diamankan petugas kepolisian pada hari Selasa lalu. Petinggi Sunda Empire ini dijadikan tersangka dalam kasus penyiaran berita kebohongan yang menimbulkan keonaran dan terancam hukuman 10 tahun kurungan penjara.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV,,