Polisi Berhasil Evakuasi Jenazah Korban Pembunuhan Dari Jurang Sedalam 30 Meter

24

Jenazah Edward Silaban, seorang penagih utang yang dilaporkan hilang pada selasa lalu, ditemukan di sebuah jurang sedalam 30 meter. Petugas kepolisian beserta warga sekitar mengevakuasi jenazah. proses evakuasi berjalan dramatis.

Kepolisian Resor Kota Bandung dengan warga sekitar, berhasil mengevakuasi jenazah Edward Silaban, seorang penagih hutang yang meninggal dunia dibunuh oleh karyawan di salah satu kedai ramen di jalan raya gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Jenazah korban ditemukan di sebuah jurang sedalam 30 meter di kampung cisarongge, desa mekar mukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.  Proses evakuasi yang berlangsung dramatis dan memakan waktu sekitar satu jam, menjadi tontonan warga.

Warga sekitar tidak mengetahui adanya penemuan mayat ini. Selain tempat yang dijadikan sebagai pembuangan sampah, tempat ini juga sangat minim penerangan di malam hari.

Jenazah korban sendiri berhasil ditemukan ketika petugas berhasil menangkap pelaku utama berinisial LT dan RM, yang tahu dimana tempat pembuangan korban.  Selama proses evakuasi sendiri, petugas beserta warga mengalami sedikit kesulitan dikarenakan jurang yang cukup dalam serta kemiringan tebing yang mencapai 70 derajat.

Edward Silaban dilaporkan menghilang ketika hendak menagih utang di salah satu kedai ramen di jalan raya gandasari, kecamatan katapang, Kabupaten Bandung. Di tempat kejadian hanya ditemukan sepeda motor korban yang di tutupi dengan menggunakan kasur.  Setelah petugas melakukan penelusuran, korban Edward Silaban, dipastikan meninggal dunia dan dibuang di sebuah jurang di kampung Cisarongge, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Rezitya Prasaja, Bandung Tv.