Sepekan Hilang, Seorang Penagih Hutang Dipastikan Meninggal

12

Seorang penagih utang yang hilang selama hampir sepekan di sebuah kedai ramen di Kabupaten Bandung. Dipastikan meninggal dunia. Kini lima dari tujuh pelaku yang terlibat atas kasus pembunuhan berencana ini sudah diamankan petugas Kepolisian.

Misteri hilangnya seorang penagih hutang bernama Edward Silaban pada selasa lalu di sebuah kedai ramen di jalan raya gandasari. Kecamatan Katapang. Kabupaten Bandung. Mulai menunjukan titik terang.  Unit Satreskrim Polresta Bandung. berhasil menangkap lima dari tujuh orang tersangka berinisial DM. SR. DS. AM. dan IN yang terlibat atas kasus hilangnya warga Bandung keturunan batak tersebut.

Setelah melakukan penelusuran lebih lanjut polisi memastikan bahwa edward silaban. dipastikan meninggal dunia. Berdasarkan keterangan para tersangka kepada petugas mereka mengeksekusi korban pada selasa malam lalu. korban datang untuk menagih utang ke salah satu dari ketujuh pelaku. justru harus kehilangan nyawa korban dihabisi dengan cara yang sadis.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa batu bata. pisau dapur, beberapa pakaian, serta sebuah mobil yang digunakan untuk membuang jasad korban. Kelima tersangka dijerat pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman penjara 20 tahun atau bahkan hukuman mati.  sementara itu polisi masih memburu kedua tersangka lain nya yang mengetahui dimana jasad korban dibuang sehingga jasad korban bisa ditemukan.

Rezitya Prasaja. Bandung Tv.