Menjelang Piala Dunia U20, Ketum PSSI Tinjau Si Jalak Harupat

8

Peninjauan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Hal ini dilakukan guna melihat kondisi stadion kebanggan warga Kabupaten Bandung menjelang perhelatan Piala Dunia U20 pada 2021 mendatang.

Menjelang perhelatan Piala Dunia U20 tahun 2021 mendatang, Ketua Umun Pssi Moch Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, meninjau stadion Si Jalak Harupat yang berada di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Selain meninjau kondisi lapangan utama, Ketua Umum Pssi beserta rombongan juga mengecek fasilitas pendukung lain seperti lapangan latihan. Pihaknya akan terus melakukan renovasi terhadap stadion di Indonesia yang disinyalir akan digunakan pada Pelaksanaan Piala Dunia U20 mendatang sampai stadion-stadion tersebut berstandar FIFA.

Selain Stadion Si Jalak Harupat, Iwan Bule juga meninjau lokasi lain yang digadang-gadang akan digunakan sebagai venue Piala Dunia U20 seperti Stadion Siliwangi, Stadion Arcamanik, Lapangan Unpad serta Lapangan milik TNI yang berada di Bandung yakni Pusdik Armed, Pusdik Jas, dan Pusdik Pom.

Rezitya Prasaja, Bandung Tv.