Pemerkosaan Gadis ABG di Kebun Tomat Dibekuk

1505

Penemuan perempuan ABG yang ditemukan dalam kondisi terluka di kebun tomat di kawasan cipageran, Kota Cimahi, akhirnya terkuak. Dua orang pelaku berhasil diamankan Polisi. Pelaku mengaku melakukan tindak kekerasan dan pemerkosaan terhadap korban yang dikenalnya melalui media sosial.

Penyelidikan kasus seorang gadis  ABG yang ditemukan di kebun tomat warga dalam kondisi terluka parah, akhirnya terkuak. Satuan Reserese Kriminal, SATRESKRIM, Polres Cimahi, menangkap dua orang pelaku, yakni NA berusia dua puluh tujuh tahun, dan NN berusia tujuh belas tahun. NA mengakui bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan  dan pemperkosaan terhadap korban, MG.

Kapolres Cimahi, AKBP M YORIS membenarkan, bahwa pelaku sempat melakukan penganiaayan dan pemerkosaan terhadap korban, MG.

Polisi menyita barang bukti, diantaranya sandal yang digunakan tersangka, bilah bambu, dan sepeda motor. Pelaku dijerat dengan pasal 76 perlindungan anak karena melakukan pencabulan di bawah umur, dan ancaman pidana paling ingkat 10 tahun dan paling lama 20 tahun penjara.

Seorang gadis ABG, ditemukan warga di kebun tomat dalam kondisi mengalami luka parah. Atas laporan warga petugas kepolisian melakukan pengecekan ke lokasi kejadian perkara dan mendapati korban berada di bawah tumpukan bambu, dan membawa ke rumah sakit.

Algi Muhamad Gifari, Bandung TV.