Pasca Pemilu, Hubungan Emil Dan PKS Mulai Mencair

9

Sempat tidak sejalan pada pemilihan Gubernur JABAR 2018 dan Pilpres 2019, kini hubungan Partai Keadilan Sejahtera, PKS dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai mencair. Bahkan kini, PKS siap mendukung dan membantu tugas Gubernur Jawa Barat.

Hubungan partai keadilan sejahtera PKS dengan Ridwan Kamil yang sempat tidak sejalan, pada pemilihan Gubernur JABAR dan Pilpres kemarin, kini sudah mulai mencair. Bahkan Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan, PKS siap mendukung dan membantu tugas Gubernur Jawa Barat tersebut.

Sohibul Iman mengatakan, perbedaan pilihan dalam politik adalah sesuatu yang lumrah. Namun ketika kontestansi telah usai, maka persaingan pun tidak lantas berkepanjangan.

Sementara itu menurut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kesuksesan pembangunan tidak bisa lepas dari peran partai politik. Menanggapi dukungan dari pks yang memiliki 21 kursi di DPRD JABAR, dianggap sangat berarti.

Selain dihadiri oleh presiden PKS Sohibul Iman, acara training orientasi PKS Jawa Barat tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua Majelis Syura, Nur Hidayat dan sejumlah petinggi PKS lainnya.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.