3 Gudang Pabrik Terbakar

16

Tiga bangunan gudang pabrik,yang berada di kawasan industri pasawahan, Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, kamis dini hari terbakar. Banyaknya bahan yang mudah terbakar, menyebabkan api cepat meluas. Akibat kejadian tersebut, diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah.

Dalam video amatir,terlihat kobaran api melahap bangunan gudang yang berada dikawasan industri pasawahan, Dayeuh Kolot, pada kamis dini hari.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar,menyebabkan api cepat merambat ke bangunan sebelahnya.untuk memadamkan api, lebih dari lima unit kendaraan pemadam dari kabupaten dan kota bandung dikerahkan. Menurut lurah pasawahan, mamet slamet,ada tiga gudang pabrik yang terbakar, dan didalam gudang terdapat kain,benang dan majun. Setelah tiga jam pemadaman, kini sedang dalam tahap pendinginan.

Hingga berita ini duturunkan,belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran, dan masih dilakukan penyelidikan. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran ini diduga mencapai milyaran rupiah.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,