3 Jenazah Korban Mercon Tiba di Kampung Halaman

244

Isak tangis histeris keluarga korban pabrik petasan pecah, saat tiga jenazah tiba di kantor desa batulayang, cililin, kabupaten bandung Barat, Selasa malam. Ketiga korban bernama  oleh, ade rostika, dan iyus Hermawan, yang akan dibawa ke rumah duka masing-masing, untuk dimakamkan Rabu pagi.

Tiga unit mobil ambulance yang membawa jenazah korban pabrik petasan dari rumah sakit Bhayangkara Polri Jakarta, masing masing bernama oleh, Ade Rostika, dan Iyus Hermawan, tiba di kantor desa Batulayang, Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa malam.

Keluarga korban yang ikut serta dalam serah terima jenazah tersebut, tak kuasa menahan air mata kesedihan, karena tak menyangka tiga korban harus meregang nyawa secara tragis. Usai diserahterimakan kepada pihak keluarga, ketiga jenazah akan dibawa ke rumah duka masing-masing di kampung Cisitu dan Mukapayung Cililin, untuk dimakamkan Rabu pagi.

Setelah tiga jenazah teridentifikasi, masih ada tiga jenazah warga Cililin lainnya yang menjadi korban kebakaran pabrik petasan, masing-masing bernama Ega Subarna, Gugun, dan Narya Surnarya. 13 orang asal kampung Cisitu Cililin menjadi korban dalam peristiwa kebakaran pabrik petasan, di Tangerang Banten, Kamis lalu. Tujuh orang selamat, dan enam orang meninggal dunia.

Algi Muhammad Gifari, BandungTV.