5 Tips Bermain Game Mobile Legends untuk Pemula

54
5 Tips Bermain Game Mobile Legends untuk Pemula

SALAH satu game yang dipertandingkan dalam turnamen esports ialah Mobile Legends. Game ini menawarkan permainan multiplayer lima lawan lima pemain.

Bagi gamer yang ingin mahir memainkan game tersebut, gamer tentu perlu memperhatikan beberapa hal mulai dari penguasaan hero maupun jam terbang.

Berikut ini tips agar gamer pemula bisa mahir bermain game Mobile Legends.

Pilih Hero yang Mudah

Sebagai gamer Mobile Legends pemula, Anda perlu terjun langsung melihat seperti apa permainan dan lingkungan arena tempat bertempur. Gunakan hero yang menurut Anda paling mudah digunakan.

Dengan hero yang mudah dikendalikan, Anda mungkin bisa lebih mampu menjelajahi lingkungan dalam permainan dan mengetahui apa saja hal-hal baru yang Anda temukan, termasuk mempelajari gear atau item untuk hero.

Kuasai Peta

Untuk menguasai game, Anda perlu menguasai peta yang ada. Anda perlu memerhatikan peta di sudut atas layar sebaik mungkin. Anda juga dapat melihat icon-icon di peta dan menentukan apa langkah selanjutnya ketika mengamati peta tersebut.

Dengan melihat peta, Anda juga dapat mengetahui update suasana permainan. Lebih penting lagi, melihat peta bisa mengetahui tower mana yang lemah pertahanannya untuk Anda bisa segera lakukan tindakan pada bangunan tersebut.

Bekerja dengan Tim

Selain harus memahami hero yang Anda pilih. Anda juga perlu untuk membangun tim dalam memainkan game ini. Pasalnya Anda akan bermain tim dengan karakter hero yang berbeda-beda. Kekompakan diperlukan yang memungkinkan persentase kemenangan yang semakin besar.

Pilih Item yang Tepat

Terdapat item yang bisa diatur pada game Mobile Legends. Anda jangan asal memilih item. Jika salah dalam memilih item, maka hero Anda tidak efektif. Gunakan item-item yang sesuai dengan hero yang Anda mainkan agar kekuatan serangan atau pertahanannya bisa optimal.

Bergerak Maju-Mundur

Agar terhindar dari ancaman kematian, Anda perlu memainkan game ini dengan prosedur maju mundur. Kabarnya, prosedur ini bisa menurunkan tingkat kematian sampai 45%. (C-003/ahl)***