Aksi Perampokan Spbu Terekam Cctv

4

Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Atau SPBU, Di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Disatroni Pencuri Dengan Membawa Senjata Tajam, Jumat Silam. Pelaku Yang Terekam Kamera Pengintai, Menodongkan Senjata Tajam Ke Petugas Pengisi Bahan Bakar,  Dan Berhasil Menggasak Uang Sebesar Dua Juta Rupiah.  Kasus Ini Telah Di Tangani Oleh Petugas Kepolisian Sektor Baleendah.

Inilah Video Rekaman Kamera Pengintai, Yang Viral Di Jagat Dunia Maya. Video Berdurasi Satu Menit Ini Memperlihatkan DetikDetik Ketika Pencuri Menodongkan Senjata Tajam Kepada Petugas Pengisi Bahan Bakar, Di Kecamatan Baleendah,  Kabupaten Bandung.

Peristiwa Penodongan, Terjadi Pada Pukul Empat Dini Hari, Pada Saat Kejadian Kondisi SPBU Dalam Keadaan Sepi.  Sebelum Aksi Penodongan Terjadi,  Kedua Pelaku Yang Menggunakan Sepedah Motor, Sempat Mengisi Bahan Bakar.

Setelah Mengisi Bahan Bakar, Kedua Pelaku Kemudian Menodongkan Senjata Tajam Berupa Golok Kepada Petugas SPBU.  Kedua Pelaku Berhasil Menggasak Uang Sebesar Dua Juta Rupiah.

Kasus Penodongan Terhadap Petugas Pengisi Bahan Bakar, Kini Telah Di Tangani Oleh Pihak Kepolisian Sektor Baleendah. Petugas Juga Akan Berkordinasi Dengan Jajaran Reserse Kriminal Polresta Bandung, Guna Melakukan Pengejaran Terhadap Pelaku.

Rezytia Prasaja,  Bandung Tv.