Aksi Tolak Omnibus Law Cipta Kerja Terus Bergulir

7

Aksi Penolakan Omnibus Law Cipta Kerja Terus Bergulir Di Kota Bandung. Setelah DPR Republik Indonesia Mengesahkan UndangUndang Cipta Kerja Omnibus Law, Beberapa Elemen Masyarakat Terutama Buruh Dan Mahasiswa Terus Berunjuk Rasa. Salah Satunya Di Depan Gedung Sate Dan DPRD Jabar, Aksi Diawali Dengan Unjuk Rasa Belasan Mahasiswa, Pagi Tadi.

Pengesahan UndangUndang Cipta Kerja Omnibus Law Senin Sore Oleh DPR Ri, Membuat Beberapa Elemen Masyarakat Seperti Buruh Dan Mahasiswa Geram. Aksi Unjuk Rasa Pun Terus Bergulir Sejak Selasa Kemarin. Rabu Pagi, Belasan Mahasiswa Yang Tergabung Dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Mengawali Aksi Penolakan UndangUndang Cipta Kerja Omnibus Law Di Depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung. Demonstran Menilai, UndangUndang Tersebut Merugikan Kaum Buruh, Sehingga Presiden Harus Mengeluarkan Perpu Untuk Membatalkan Dan Mencabut Omnibus Law.

Aksi Pun Mereka Lanjutkan Ke Depan Gedung DPRD Jabar. Demonstran Meminta DPR Dari Tingkat Daerah Mendengarkan Aspirasi Rakyat, Untuk Membatalkan Omnibus Law Cipta Kerja, Yang Terkesan TerburuBuru Disahkan.

Budi Hartati, Bandung Tv.