Anak di Bawah Umur Ditusuk Geng Motor

187

Seorang remaja abg di kota Cimahi, berhasil lolos dari maut akibat luka tusuk pisau sabit, yang menempel di tubuh bagian punggungnya. Korban melewati masa kritis, setelah tim medis rumah sakit mengoperasi sekaligus mengangkat batang besi pisau sabit. Korban diduga dianiaya lalu ditusuk gerombolan geng motor, saat membeli makanan ringan di pinggir jalan.

Tubuh IB, remaja abg  berusia 16 tahun, masih tergolek lemas dalam perawatan tim medis, di rumah sakit umum daerah, RSUD Cibabat, kota Cimahi.

  Korban  yang terluka tusuk senjata tajam, berhasil lolos dari maut dan melewati masa kritis, usai dioperasi tim dokter bedah rumah sakit setempat.

Sebelumnya, korban diduga dianiaya gerombolan angggota geng motor, senin dinihari, 2 April 2018. Korban ditusuk pisau sabit tepat di punggungnya. Bahkan, batang pisau sabit sempat menempel beberapa jam di tubuh korban.

Korban yang merupakan warga Cimahi, akhirnya  dilarikan ke rumah sakit dan mendapat tindakan bedah oleh dokter.

Saat ini, korban yang masih dibawah umur, masih menjalani pemulihan. Saat ini, korban dalam kondisi stabil, meski masih harus diinfus karena kehilangan banyak darah.

Kasus dugaan penganiyaan terhadap korban, sudah ditangani penyidik satreskrim polres Cimahi. Namun, belum diperoleh keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kasus ini.

Diduga, pelaku menggunakan sepeda motor dan berjumlah lebih dari 5 orang, kemudian tiba-tiba menyerang korban yang tengah membeli makanan ringan.

IB merupakan remaja putus sekolah, yang diduga menjadi korban salah sasaran. Polisi masih memburu para pelaku dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga sudah meminta keterangan korban, terkait insiden dugaan penganiayaan tersebut.

Algi Muhammad Gifari, BandungTV.