Astra Isuzu Rancaekek Siap Menjaring Pasar Komersial di 4 daerah

17
Astra Isuzu Rancaekek Siap Menjaring Pasar Komersial di 4 daerah

BISNISBANDUNG – Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Astra Isuzu. Dimana, pada semester pertama tahun ini Astra Isuzu berbenah diri untuk menghadapi persaingan di pasar otomotif khususnya di segmen kendaraan komersial.

Astra Isuzu melakukan relokasi delaer dan bengkelnya dari Cileunyi ke lokasi yang baru yaitu di kawasan Rancaekek.

Menurut Uberlin Tangkas, Branch Manager Astra Isuzu Rancaekek, relokasi ini diadakan sebagai komitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan Isuzu khususnya kendaraan komersial.

Astra Isuzu Rancaekek hasil relokasi ini diharapkan mampu menjaring pasar kebutuhan kendaraan komersial di beberapa daerah, terutama pelanggan yang ada di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Garut.

Dimana Line-up produk mereka meliputi Isuzu F-Series (GIGA), N-Series (ELF), Isuzu Traga, Isuzu mu-X, Isuzu D-Max, Isuzu Panther Minibus, dan Isuzu Panther Pick-Up.

“Kami tetap berkomitmen meningkatkan pelayanan, baik untuk penjualan retail dan fleet maupun di bidang layanan purna jualnya,” ujar Uberlin Tangkas di Astra Isuzu Rancaekek, Jalan Raya Bandung-Garut, Rancaekek, Jawa Barat, Senin 5 April 2021.

Uberlin menambahkan, keberadaan Astra Isuzu Rancaekek di wilayah Rancaekek ini untuk mendukung bisnis pelanggan di segmen transportasi dan logistik, government sales operation, serta bisnis retail industri kecil dan menengah.

Astra Isuzu saat ini turut berperan serta dalam mengembangkan jaringan baik untuk penjualan, service dan spare part.

Isuzu memiliki 118 jaringan, sedangkan Astra Isuzu pada saat ini memiliki 51 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.(E-002)***