Bandung Tv Dan UNINUS Jalin Kerjasama

10

Universitas Islam Nusantara atau UNINUS melakukan penandatanganan kerjasama atau MOU bersama sejumlah media, cetak, online, dan elektronik termasuk media Bandung TV, yang dilakukan di kampus UNINUS Kota Bandung, rabu siang. Dengan kerjasama tersebut, diharapkan dapat berkomitmen memajukan informasi serta budaya kearifan lokal, dalam setiap siaran dan informasi prestasi dalam dunia pendidikan.

Bertempat di kampus Universitas Islam Nusantara, atau UNINUS Kota Bandung, sejumlah media baik , cetak, online, dan media elektronik salah satu nya media Bandung TV, melakukan penandatanganan kerja sama atau MOU bersama Universitas Islam Nusantara, rabu siang.

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut, dilakukan langsung oleh rektor Universitas Islam Nusantara, bersama para pimpinan atau direktur media, salah satunya direktur utama Bandung TV, Alit Suwirya.

Dalam kerjasama yang dijalin antara uninus dan media tersebut, merupakan kerjasama yang memiliki komitmen untuk memajukan informasi, dalam bidang kearifan lokal, hingga informasi bidang pendidikan.

Selain itu, dalam kerja sama tersebut diharapkan dapat menularkan sistem kerja atau ilmu media massa yang baik dalam perkembangan media massa terhadap para mahasiswa UNINUS.

Selain melakukan kerjasama dengan sejumlah media massa, Universitas Islam Nusantara, UNINUS pun melakukan penandatangan kerjasama bersama Persatuan Wartawan Indonesia, PWI Jawa Barat, serta ikatan notaris indonesia.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.